Jumat, 15 November 2019

Treatment Pra Nikah (Review Martha Tilaar Salon Day SPA)

     
       Akhirnya setelah beribu-ribu drama mau nikah, sampai juga ke tahap H-3 mau nikah, dan saatnya Me Time alias perawatan pra nikah. Disini aku nyobain SPA di Martha Tilaar Salon Day SPA yg di Jatiwaringin, berbekal voucher yang sudah aku beli di Fave, aku bisa dapat treatment dengan harga lebih murah daripada bayar langsung di tempat, hehe maklum aku anaknya suka diskonan, wkwk
    Sebelum datang ke lokasi, kita diharuskan melakukan reservasi terlebih dahulu, minimal H-1 . Puji Tuhan nelpon H-1 langsung dapat jadwal kedatangan, untuk penggunaan voucher yg dibeli online hanya bisa digunakan di weekday aja ya temen-temen. Sepulang kerja (ijin setengah hari) aku langsung cus ke TKP, berbekal Flazz aku naik Bus Transjakarta dari ASMI menuju halte busway Pulogadung, dari halte busway Pulogadung, turun pas bgt di depan Martha Tilaar salon nya loh :)
    Sesampainya di lokasi, langsung deh aku redeem vouchernya, cukup mudah untuk proses Redeem voucher nya, dan receiptionist nya ramah gaes, aku disuguhin minum lemongrass, suegeerrr.... Tanpa menunggu lama, aku langsung dipanggil untuk langsung di treatment, oh ya treatment yang aku ambil adalah treatment Traditional Body Massage by Dewi Sri Spa, Totok wajah & Masker Wajah.
Aku beli voucher ini di Fave seharga 205.750 dari harga 411.500,- plus cashback 70rb, jadi cuma bayar 135.750,-
Therapistnya sangat profesional, tau titik-titik syaraf yang harus dipijit, jadinya ga sakit karena therapist tidak sembarangan pijit, Room yang aku tempatin juga cukup luas, dengan bathup didalam ruangan, selama dipijit, kita akan disuguhkan dengan musik  lembut yang bikin tenang deh.. Nilai tempat ini aku kasih nilai 9/10 , jadi buat kalian yg mau treatment pra nikah cus cari voucher yg murce di Online Shop :p





Berikut sedikit penampakannya :)


Room Treatment

Sauna Treatment

Bathup

Handuk, Panties & Shower cup



Tidak ada komentar: